Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Spesifikasi Notebook Hp Pro Tablet Ee G1 Touchscreen Cuma 1 Jutaan

Notebook HP - Selamat pagi semua, selamat bersantai riya di pagi sabtu yang cerah ini, biar masih di berikan kesehatan oleh yang maha kuasa ya sob, sudah usang sekali saya tidak update barang jualan nih yah, tentunya masih seputaran laptop atau notebook yah sob, Silahkan di pilih saja dari sajian yang ada pada blog saya, sebagian barang dagangan saya masih ada yang ready.
 selamat bersantai riya di pagi sabtu yang cerah ini Harga dan Spesifikasi Notebook HP Pro Tablet ee G1 Touchscreen Cuma 1 jutaan

Pada kesempatan artikel ini saya mencoba kembali mengatakan notebook HP yang super canggih nih sob, tentunya juga harganya sangat terjangkau sekali, cuma satu jutaan, tepatnya 1,450,000 saja anda sudah dapat mempunyai notebook HP dengan layar touchscreen dan dapat juga di lepas, alias alih fungsi menjadi Tablet, yah nama produk dan type dari notebok ini yaitu HP Pro Tablet EE G1.

Slahkan bagi anda yang sedang mencari laptop atau notebook dengan harga yang sangat terjangkau dapat meminang notebok keren type ini, so fungsinya ada dua loh sob, dapat jadi notebook dan dapat juga jadi tablet, sesuka kau aja deh. Dengan harga yang sangat terjangkau ini tentunya akan dapat menciptakan dompet anda tidak terkuras lah yah, cepet di buru saja gan, atau eksklusif tiba saja ke toko kami di kedokanbunder - indramayu, dan kalau jaraknya tidak mengecewakan jauh kita dapat memakai ekspedisi pengiriman jepat JNE, JNT atau lainya untuk dapat memudahkan pengirimanya.

Baca Juga : Jual beli laptop murah indramayu dan cirebon di sini

So tentunya anda juga tidak begitu saja percaya dengan barang yang kami tawarkan ini yah, sepakat kami menyadari akan hal itu, namun kami jamin barang yang kami tawarkan dengan kondisi yang normal, siap pakai dalam kondisi secound. Anda juga tidak begitu percaya saja alasannya yaitu takut terjadi penipun, sepakat kalau begitu ada alternatif lain untuk dapat menjaga kepercayaan kita, dengan memakai jasa marketplace tentunya akan kondusif dari terjadinya penipuan, anda dapat eksklusif order barang jualan saya melalui Tokopedia, Bukalapak tentunya akan menjadi kondusif saat kita bertransaksi.

Untuk lebih meyakinkan lagi mengenai barang dagangan ini, berikut kami sajikan spesifikasi lengkapnya di bawah ini :



Spesifikasi Lengkap Notebook HP Pro Tablet EE G1 Touchhscreen
Processor  Intel atom Z3735F Quad core 1,33 GHz
Memori 2 gb DDR3L
Layar 10.1 inchi Touchscreen
Grafis Intel HD graphics
Ruang Penyimpanan eMCC 60 giga
Konektivitas Wireless 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0
Port USB 2.0, HDMI, Audio combo, Micro - SD
Dimensi 280 mm X182 mm X14,4 mm
Berat 850 gram
Baterai 2 - cell
Sistem Operasi Windows 8.1 Pro

Itulah mengenai spesifikasi lengkapnya dari notebook HP Pro Tablet EE G1, biar dengan citra yang terang anda dapat tertarik dan segera membelinya ke kami, Cukup dengan harga 1.450.000 saja anda dapat membawanya pulang dengan kontak eksklusif Whatshap admin kami di nomor 089-8665-9793, silahkan di chat saja, akan di respon langsung.

Baca Juga : Laptop harga di bawah 2 jutaan ya di sini loh

Demikian warta iklan pada artikel kali ini biar ada yang membutuhkan dan cocok di hati anda, Ingat barang yang kami jual dalam kondisi secound siap pakai, bukan barang baru, demikian dan Terimakasih.
Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/