Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hentikan Sms Pemberitahuan Facebook (Fb) Dari 32665

Cara Hentikan SMS Pemberitahuan Facebook (FB) dari 32665
Ketika facebook anda terintegrasikan dengan no.hp, anda akan sanggup mengupdate status FB melalui sms dengan mudah, namun disamping itu anda akan mendapatkan sms pemberitahuan setiap ada hal gres yang terjadi di akun FB, menyerupai komentar , like, colek, tag foto dsb . Bisa-bisa sms yang dikirimkan oleh 32665 dari memenuhi folder pesan di hape anda .
Sebagian orang ada yang tidak mempermasalah kan hal ini, namun sebagian lagi ada yang risih merasa teganggu , harus setiap kali menghapus sms pemberitahuan FB yang tidak jelas. Ok. jangan di jadikan problem yang terlalu serius, semua problem niscaya ada jalan keluarnya, terutama cara menghentikan sms dari 32665 facebook .
Cara Menonaktifkan Atau Menghapus Akun Facebook
Untuk berhenti dari sms pemberitahuan (notifikasi) facebook melalui nomor 32665, maka terlebih dulu anda harus login kedalam facebook dan ikuti langkah-langkah Cara Hentikan SMS Pemberitahuan Facebook (FB) dari 32665 :
  1. Klik arrow option / tanda panah (🔻)di sisi kanan atas
  2. Klik/pilih Pengaturan
  3. Klik/pilih Seluler pada hidangan sebelah kiri
  4. Klik Hapus (lihat nomor 4 pada gambar
  5. Selanjutnya klik Hapus Nomor pada popup yang muncul
  6. Masukkan kata sandi anda pada popup berikutnya
  7. Klik Kirim untuk menuntaskan
Untuk lebih terperinci anda sanggup lihat tutorial gambar berikut
Cara Menghentikan Autoplay Video di APP Facebook
Jika anda sudah login ke Pengaturan Akun , maka anda sanggup pribadi hapus langganan sms pemberitahuan , dengan begitu anda tidak akan mendapatkan lgi sms pemberitahuan yang dimaksud.
Ok hingga disini dulu sharing dari saya supaya bermanfaat ya teman.
untuk membantu sahabat anda yang lain dan mungkin memiliki problem yang sama artikel ini boleh anda share via sosial media yang tersedia dibawah artikel.
Cara Memasang Like Facebook Melayang Di Blog