Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Ajakan Walimatul Ursi Desain Kaligrafi File Msword A4 1L

Undangan Walimatul Ursy ini biasanya di gunakan oleh orang yang melaksanakan hajatan pernikahan di rumah. Yang lalu seruan ini dibagikan kepada warga setempat dan dilakukan sehabis kesepakatan nikah. Disini admin sharing kembali teladan seruan Walimatul Ursy dalam bentuk word. Undangan ini sanggup anda cetak lalu photo copy sebanyak rencana jumlah tamu yang akan diundang.

Mengapa memakai Word? karna intinya memakai Word akan lebih gampang baik orang awam untuk mencetaknya. Berbeda dengan orang yang memang hebat dalam bidang desain grafis yang memakai corel draw, page maker misalnya. Kali ini link downloadnya via google drive, silahkan link download dibawah.


Dengan tampilan word yang user friendly (mudah di gunakan) anda sanggup mengedit tulisannya dari nama pengantin, hari, tanggal, jam dan daerah lalu yang terakhir hormat kaminya.

Download Undangan Walimatul Ursi Desain Kaligrafi, klik Disini

Oh ya agan-agan jangan lupa tinggalin komentar ya, saran, kesan dan kritiknya di bawah. Untuk membangun blog yang lebih baik ke depannya. dan slamat berkunjung kembali di https://solutionngnet.blogspot.com :)
Terima kasih sudah berkunjung.