Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Biar Terlihat Bagus Setiap Hari Dan Menciptakan Wajah Ibarat Bidadari

Doa yang dishare kali ini ialah bacaan doa biar terlihat elok setiap hari dan membuat wajah menyerupai bidadari lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Adalah sangat masuk akal apabila seorang perempuan menginginkan penampilan yang menarik, mempunyai wajah elok dan infinit muda. Asalkan kecantikan wajah dan penampilannya hanya ditujukan kepada yang berhak dalam hal ini ialah suaminya yang sah.

Tak jarang para perempuan tersebut menghabiskan uang banyak untuk membeli banyak sekali alat kecantikan dan kosmetik contohnya bedak dan lain sebagainya hanya untuk menunjang penampilannya biar terlihat cantik, manis dan rupawan. Selain dengan hal hal tersebut, untuk mendapat wajah yang alami dan bercahaya menyerupai bidadari dapat dengan membaca doa biar terlihat elok luar dalam. Kaprikornus inner beautynya terpancar serta aura elok luarnya juga elok batinnya atau kelakuan akhlaknya.

Doa yang dishare kali ini ialah bacaan doa biar terlihat elok setiap hari dan membuat w Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari dan Membuat Wajah Seperti Bidadari

Ada banyak sekali amalan dan doa biar wajah elok menyerupai bidadari yang dapat diamalkan contohnya selalu menjaga wudhu, memperbanyak dzikir dan wirid dan tentu saja tak lupa berdoa biar wajah terlihat elok dan mempesona serta berseri seri. Dengan cahaya kecantikan yang memancar, maka suami akan makin cinta dan hubungan rumah tangga/keluarga makin senang dan harmonis.

Namun yang lebih penting dari hanya sekedar kecantikan fisik ialah kecantikan hati yaitu bagaimana ibadah dan akhlaknya apakah sesuai dengan syariat agama islam atau tidak. Karena perempuan muslimah yang baik ialah perempuan sholehah sebagaimana hadits Nabi muhammad SAW berikut ini :

“Dunia ialah pelengkap dan sebaik-baik perhisannya ialah perempuan shalehah” (HR.Muslim, Ibnu Majah dan An Nasai)

Untuk lafadz doa supaya elok dan bercahaya, kita dapat membaca doa apa saja asalkan dipanjatkan hanya kepada ALLAH SWT dan diniatkan dengan niat yang baik dan lurus yaitu semata mata biar suami senang dan senang dengan penampilan kita. Bukannya ditujukan untuk menarik perhatian semua orang yaitu pria/laki laki yang bukan haknya.

Karena tidak ada doa khususnya, maka dibawah ini akan kami sajikan beberapa doa biar terlihat elok didepan suami menyerupai wajah bidadari yang mungkin dapat dibaca dan amalkan. Insyaallah doanya ampuh dan mustajab alasannya ialah diambil dari ayat ayat Al-Quran yang mulia.

Dan pribadi saja untuk lebih jelasnya simak berikut ini kumpulan teks bacaan doa biar terlihat elok luar dalam berdasarkan islam lengkap dalam lafadz arab, goresan pena latin dan terjemahan bahasa Indonesianya biar dipahami makna dan isi kandungan didalam doanya.

Doa Agar Terlihat Cantik


 رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

rabbanaa atmim lanaa nuuranaa waaghfir lanaa innaka 'alaa kulli syai-in qadiir

Artinya : "Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".  (Surat At Tahrim ayat 8).

Doa Agar Wajah Cantik 2


Doa ini dipercaya mempunyai karomah untuk tampilan wajah bersinar dan menjadi permohonan supaya cahaya wajah Nabi Yusuf AS yang populer sangat tampan dapat tertular pada orang yang membacakan doa ini.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

"Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin" 

Artinya: (Ingatlah), dikala Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, bekerjsama saya bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku". (Surat Yusuf ayat 4).

Doa Agar Wajah Terlihat Cantik 3


إِنَّا أَنْشَأْنَاهُنَّ إِنْشَاءً , فَجَعَلْنَاهُنَّ أَبْكَارًا , عُرُبًا أَتْرَابًا

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya: Sesungguhnya Kami membuat mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya. (Surat Al Waqiah ayat 35-38)

Doa Agar Terlihat Cantik 4


وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ

Wa alqaitu ‘alaika mahabbatan minnii wa litushna’a ‘alaa ‘ainii

Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang tiba dari-Ku; dan supaya kau diasuh di bawah pengawasan-Ku. (Surat At Thaha ayat 39)

Demikianlah teks bacaan doa biar terlihat elok setiap hari dan membuat wajah menyerupai bidadari lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan membaca doa diatas secara istiqomah, maka wajah kita menjadi lebih cerah dan bercahaya luar dalam sehingga suami pun makin cinta. Walahu a'lam.