Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Mall Mall Yang Ada Di Cirebon Jawa Barat Diantaranya Grage,Csb,Pgc, Dan Kegiatan Film Bioskop

Mall Cirebon - Termasuk wilayah propinsi jawa barat yang berbatasan pribadi dengan jawa tengah, kota yang populer dengan kota wali atau kota santri ini memang harus anda kunjungi loh sob, Untuk perkembanganya memang begitu cepat sekali di sini. Dimana sudah terlihat terperinci sentra perbelanjaan yang sangat komplit sekali di sini, banyak sekali pilihan daerah shoping sudah sangat lengkap sekali di sini, tentunya dengan jarak yang sangat terjangkau bagi anda yang ada di sekitaran kota cirebon, termasuk indramayu dan cirebon, atau bagi anda yang sedang bepergian dan melewati kota cirebon jangan lupa untuk mampir di mall mall yang ada di sini.
 Termasuk wilayah propinsi jawa barat yang berbatasan pribadi dengan jawa tengah Daftar Mall Mall Yang Ada di Cirebon Jawa Barat Diantaranya Grage,Csb,Pgc, dan Jadwal Film Bioskop

Dengan di bangunya beberapa sentra perbelanjaan materi pokok atau fasion untuk memenuhi kebutuhan anda ini, bisa mendatangkan beberapa pengunjung yang sangat banyak sekali, tak heran juga bila kabupaten cirebon di setting dengan kota retail, Tentunya sudah di pikirkan matang matang oleh pemerintah setempat. Perkembangan pembangunan mengambarkan bahwa untuk ketika ini kota cirebon sudah memiliki beberapa mall mall yang sangat ramai sekali pengunjugnya, diantara sentra perbelanjaan yang ada di kota cirebon antara lain Grage mall cirebon, Cirebon super block (CSB) mall, Grage city mall, Transmart carrefour, Giant, Yogya, Ramayana, Lotte Mart, dan sebagainya.

Baca Juga : Disini Kebutuhan Make Up Anda Akan Terpenuhi, Kunjungilah

Nah pada kesempatan artikel kami kali mencoba mengulas apa saja yang ada di dalamnya dari beberapa mall yang ada di kota cirebon, tentunya sehabis anda membaca artikel ini harus tertarik untuk mengunjungi langsung, jangan hingga terbawa mimpi yah sob.

1.     Grage Mall

 

Pusat pembelanjaan yang sudah dulu berdiri di cirebon, merupakan ikon tersendiri bagi kota cirebon, dengan menyediakan banyak sekali perlengkapan anda yang di butuhkan tentunya, sudah niscaya sangat banyak sekali pengunjungnya, apalagi di hari hari libur, menyerupai hari ahad dan hari libur nasional niscaya akan ramai pengunjung.

Di sini anda akan mendapat beberapa laba ketika berkunjung, dengan akomodasi yang ada di sana terutama mengenai besarnya lokasi mall tersebut tentunya semakin lengkap apa apa yang di butuhkan oleh anda, mulai dari materi pokok, fasion terbaru, elektronik, handphone, bioskop dan terdapat juga event event yang di sediakan di setiap minggunya oleh manajemen, so silahkan berkunjung di sana bersama keluarga, alasannya terdapat juga beberapa macam masakan yang siap menggoyang pengecap anda sekeluarga, buruan berkunjung yah.

2.     Grage City Mall

 

Untuk daerah ini sebetulnya gres saja di buka di tahun sekarang, so ketika aku berkunjung di sana tentunya masih banyak sekali daerah tempat yang masih kosong, tidak selengkap yang ada di grage mall, namun bicara soal keramaianya jangan di tanya lagi, pokoke selalu ramai, apalagi jika hari libur, woooow banyak sekali pengunjung yang tiba kesana, entah sekedar liat liat saja, atau pun di jadikan sebagai daerah bertamasya sekaligus berbelanja tentunya.

Baca Juga :  Fasion Terbaru Untuk Wanita Berhijab di Tahun Ini

Disini juga terdapat waterboom yang di sediakan di sebelah barat bab grage city mall, anda bisa mengajak keluarga anda untuk bersantai ria sambil menikmati genangan air bak renang yang ada, tentunya banyak juga akomodasi fasilitas yang di tawarkan di sana, menyerupai pada umumnya mall mall besar yang ada. Jangan lupa juga untuk selalu menonton film film terbaru yang selalu update di setiap bulanya.

3.     Cirebon Super Block (CSB)

 

Pusat keramaian lainya yang tidak kalah ramainya dari mall mall yang sudah kami sebutkan diatas yaitu CSB, tentunya bagi masyarakat cirebon dan sekitarnya sudah pada tahu wacana sentra perbelanjaan yang satu ini. Tentunya di sini juga anda bisa berbelanja dengan sepuas hati anda, so siapkan saja uang sebanyak banyaknya yah, alasannya anda akan di hadapkan dengan beberapa barang barang terbaru yang di atawarkan di sana, mulai dari materi pokok, elektronik, dan sebagainya.

4.     Transmart Carrefour

 

Pusat perbelanjaan yang sempurna berada di kota cirebon, ini sangatlah ramai di kunjungi masyarakat sekitar, daya tarik dari transmart ini tentunya sukses di perkenalkan oleh manajemen, tentunya dengan sasara para keluarga, dengan mengatakan kemewahan dan akomodasi lengkap tentunya anda juga tertarik untuk tiba kesana, terdapat wahana permainan yang menarik, banyak sekali ornamen hewan binatang yang indah sekali untuk berlibur bersama keluarga anda, tentunya di waktu libur anda yah, supaya waktunya lama.

Transmart ini menyerupai mall mall lainya menyediakan beberapa akomodasi yang pada umumnya, terdapat masakan kuliner yang menarik, bioskop film, sentra perbelanjaan materi pokok, elektronik dan sebagainya. Tentunya bagi anda yang belum mengetahui keberadaan dari transmart ini berada di alamat Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 234 Pekiringan Kesambi Cirebon.

5.     Hero Cirebon Mall

 

Supermarket ini berada di jl. senang no 115 cirebon, merupakan sentra perbelanjaan yang ada di cirebon juga selain mall mall yang sudah di sebutkan kami di atas. Menyediakan banyak sekali perlengkapan keperluan anda sekeluarga, so buruan di serbu ya gan, dengan belanja belanja sesuai selera anda. .

6.     Living Plaza Cirebon

 

kalu yang satu ini aku sendiri cuma satu kali berkunjung, lezat juga tempatnya, untuk luasnya tidak mengecewakan juga, bisa untuk muter muter menikmati pemandangan mall yang ada di kota cirebon. Bertempat di jalan pantura yah tentunya, berpisah dari sentra mall mall yang ada di kota cirebon, menyerupai grage mall, csb, dan transmart yang jaraknya tidak mengecewakan berdekatan, Namun jangan di tanya juga soal ramainya, buktikan saja deh.

7.     Giant

 

Yang satu ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mencari keperluan perlengkapan isi rumah tangga anda, so niscaya giant kan populer dengan belanja para ibu ibu rumah tangga yah, upz, untuk umum juga banyak ko, jomblo wan dan jomblo wati di persilahkan mampir ke giant, so banyak sekali perlengkapan yang sudah menanti untuk anda beli.

Baca Juga : Gaya Terbaru Fasion Nisa Sabyan Yang Lagi Hitz di Tahun Ini

Itulah beberapa sentra perbelanjaan yang ada di cirebon, ingat jangan bingun gundah memilihnya, aktivitas saja ya sob, untuk bisa terjamak semua daerah belanjanya, so niscaya ajak istri atau pacar anda untuk bisa berkunjung kesini, demikian semoga bermanfaat, Terimakasih.




Sumber https://leptopmurahindramayu.blogspot.com/