Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Nurbuat Dan Khasiatnya Lengkap Bahasa Arab, Latin Dan Artinya

Doa yang dishare kali ini yakni teks bacaan doa nurbuat dan khasiatnya lengkap dalam goresan pena bahasa arab, latin dan artinya. Doa nurun nubuwwah (nurbuat) ini yakni salah satu doa mustajab yang sanggup dibaca dan diamalkan sebagai sarana berdoa memohon kebaikan dunia alam abadi kepada ALLAH SWT. Banyak sekali manfaat dan keutamaan doa nurbuat ini.

Namun yang paing penting tentulah meluruskan niat biar tidak bermaksud macam macam dalam membaca sebuah doa. Cukup berdoa biar ALLAH SWT menurunkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita. Tidak perlu berpikiran sebagai pengasihan, ilmu pelet dan sebagainya yang justru menyimpang dari hakikat bermunajat kepada ALLAH SWT.

Doa yang dishare kali ini yakni teks bacaan doa nurbuat dan khasiatnya lengkap dalam tuli Doa Nurbuat dan Khasiatnya Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Untuk tata cara pengamalan doa nurbuah ini boleh saja dibaca kapan pun alasannya berdoa kepada ALLAH SWT dibolehkan kapan pun waktunya. Tidak ada tata cara khusus dalam mengamalkan bacaan doa nurbuat ini. Lafadz doa nurbuat ini juga sanggup dipakai sebagai wirid dan dzikir harian.

Jika sering membacanya, maka anda akan menemukan belakang layar keajaiban doa nurbuat ini, alasannya faedahnya sangat besar dan agung. Dan pribadi saja untuk lebih jelasnya berikut ini teks bacaan doa nurbuat dan keuntungannya lengkap dalam goresan pena arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya biar sanggup dipahami makna dan isi kandungannya.

Doa Nurbuat


اَللّٰهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ الْعَظِيْمِ ، وَذِى الْمَنِّ الْقَدِيْمِ ، وَذِي الْوَجْهِ الْكَرِيْمِ ، وَوَلِيِّ الْكَلِمَاتِ التَّآمَّاتِ ، وَالدَّعَوَاتِ الْمُسْتَجَابَةِ ، عَاقِلِ الْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ مِنْ اَنْفُسِ الْحَقِّ ، عَيْنِ الْقُدْرَةِ والنَّاظِرِيْنَ ، وَعَيْنِ الْاِنْسِ وَالْجِنِّ ، وَاِنْ يَّكَادُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَيُزْ لِقُوْنَكَ بِاَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُوْلُوْنَ اِنَّهُ لَمَجْنُوْنَ ، وَمَا هُوَ اِلاَّ ذِكْرٌ لِلْعَالَمِيْنَ ، وَمُسْتَجَابُ لُقْمَانَ الْحَكِيْمِ ، وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَامُ الْوَدُوْدُ ذُو الْعَرْشِ الْمَجِيْدِ ، طَوِّلْ عُمْرِيْ ، وَصَحِّحْ اَجْسَادِيْ ، وَاقْضِ حَاجَتِيْ ، وَاَكْثِرْ اَمْوَالِيْ وَاَوْلَادِيْ ، وَحَبِّبْ لِلنَّاسِ اَجْمَعِيْنَ ، وَتَبَاعَدِ الْعَدَاوَةَ كُلَّهَا مِنْ بَنِيْ آدَمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ ، مَنْ كَانَ حَيًّا وَّيَحِقَّ الْقَوْلُ عَلَي الْكَافِرِيْنَ ، وَقُلْ جَآءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ، اِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا ، وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْاٰنِ مَاهُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ ، وَلَايَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ اِلَّا خَسَارًا ، سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ ، وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ ، وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Latin :

Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dzisshulthanil azhiim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladziinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiina wa mustajaabu luqmanal hakiimi. wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihimas salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiidi thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdhi haajatii wa aktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal qaulu ‘alalkaafiriina waqul jaa al haqqu wa zahaqalbaathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Wa laa yaziidu zhaalimiina illaa khosaaron. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.

Artinya :

Ya Allah robb yang mempunyai kekuatan yang agung, yang mempunyai kemauan yang kekal dan yang mempunyai wajah yang mulia dan sebagai pelindung kalimat-kalimat-nya serta pengabul do’a-do’a, kecerdasan hasan dan husein dari jiwa yang benar, pelindung indra mereka yang melihat serta indra jin dan manusia.

Dan saat orang-orang kafir akan menggelincirkan kau dengan penglihatan sihir mereka tatkala mereka mendengar peringatan kemudian mereka berkata-kata, bahwasanya ia yakni gila. Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a luqmanul hakim dan mewariskan sulaiman bin daud a.s. Ya allah robb yang maha penuh kasih, ya allah, ya allah, ya allah robb yang mempunyai singgasana yang agung, yang sanggup berbuat apa yang diinginkan, maka panjangkanlah umurku dan sehatkanlah tubuhku, perkenankanlah hajatku, limpahkanlah hartaku dan anak-anakku, dan berikanlah rasa cinta semua insan kepadaku, jauhkanlah permusuhan dan kontradiksi dari diriku dari semua anak cucu adam a.s.

Allah yang hidup dan perkataan itu benar atas orang-orang kafir. Dan katakanlah telah tiba yang haq dan telah sirnalah yang bathil alasannya bahwasanya yang bathil itu niscaya akan sirna. Dan kami telah menurunkan al-qur’an itu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang dhalim itu tidaklah mendapat sesuatu di dunia ini melainkan kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir.Dan semoga keselamatan bagi para Rasul.Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Khasiat Doa Nurbuat


Fadilah doa nurbuat ini  sangatlah luar biasa, siapapun yang membacanya adakan mendapat keutamaan doa nurbuat ini. Berikut dibawah ini diantara manfaat doa nurbuat :

  • Hajat sanggup terkabul, bila dibaca sehabis sholat fardlu secara rutin.
  • Dapat diampuni dosa kita, bila dibaca saat matahari terbenam.
  • Dapat menjadi penjaga rumah dari gangguan jin, sihir, santet dan ancaman lainnya, bila ditulis kemudian disimpan di dalam rumah.
  • Dapat mengusir jin dari tempat-tempat angker, bila ditulis dan diletakkan di kawasan tersebut.
  • Dapat kesejahteraan dunia akhirta bila dibaca setiap hari secara rutin.
  • Dapat menjauhkan dari kekufuran dan perbuatan maksiat bila dibaca 50 kali setiap malam Jum’at.
  • Dapat mengatakan hal-hal yang indah, bila dibaca 100 kali pada malam Sabtu
  • Dapat keselamatan hidup bila dibaca setiap malam Senin.
  • Dapat menguatkan badan bila dibaca setiap malam Selasa.
  • Dapat menguatkan gigi bila dibaca setiap malam Rabu.
  • Dapat mengakibatkan wajah tampak lebih tampan/cantik bila dibaca setiap malam Kamis.
  • Dapat berjalan jauh, bila dibacakan pada daun sirih yang bertemu ruasnya kemudian diioleskan keseluruh badan dan kedua kaki.
  • Dapat keselamatan dari pertempuran bila dibaca saat akan berangkat bertempur.
  • Dapat memudahkan kelahiran bila dibacakan pada segelas air kemudian diminumkan pada Ibu yang akan melahirkan tersebut.
  • Dapat menyembuhkan sakit pada mata bila dibaca kemudian ditiupkan pada mata yang sakit.
  • Dapat melenyapkan permusuhan bila dibaca sebanyak-banyaknya

Demikianlah teks bacaan doa nurbuat dan khasiatnya lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Semoga lafadz doa nurun nubuwwah diatas sanggup bermanfaat dan menjadi salah satu amalan kita sehari hari. Selalu niatkan dalam berdoa hanya semata mata mencari ridho ALLAH SWT. Wallahu a'lam.