Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Nabi Daud Semoga Bunyi Bagus, Melembutkan Hati & Untuk Cinta Allah

Doa yang dishare kali ini yaitu bacaan doa Nabi Daud supaya bunyi bagus, melembutkan hati dan untuk cinta ALLAH SWT. Nabi Daud Alaihissalam sendiri merupakan salah satu Nabi utusan ALLAH SWT yang mempunyai beberapa mukjizat yang luar biasa. Diantara mukjizat Nabi Daud yaitu mempunyai bunyi yang merdu dan cantik serta bisa melunakkan dan melembutkan besi dengan tangannya.

Kisah Nabi Daud AS ini tercantum dalam Al-Quran dan hadits Nabi SAW. Dan yang akan kita bahasa di artikel ini yaitu mengenai bacaan doa yang berafiliasi dengan mukjizatnya. Diantaranya yaitu doa Nabi Daud bunyi merdu, doa Nabi Daud melembutkan hati dan doa Nabi Daud memohon cinta ALLAH SWT.

Doa yang dishare kali ini yaitu bacaan doa Nabi Daud supaya bunyi cantik Doa Nabi Daud Agar Suara Bagus, Melembutkan Hati & Untuk Cinta Allah

Insyaallah doa Nabi Daud Alaihissalam ini sangatlah ampuh dan mustajab alasannya yaitu merupakan doa para Nabi. Khasiat dan manfaat membacanya jelasnya lebih dari hanya sekedar doa biasa saja. Maka dari itu bagi yang ingin supaya mempunyai bunyi indah dan bagus, kemudian ingin supaya hati seseorang menjadi lembut dan luluh serta ingin supaya mengasihi dan dicintai oleh ALLAH SWT. Maka do'a ini bisa menjadi amalan rutin anda.

And bisa menjadikannya wirid dan dzikir harian alasannya yaitu doanya pendek dan singkat. So, eksklusif saja berikut ini kumpulan doa Nabi Daud Agar bunyi bagus, melembutkan hati dan untuk cinta ALLAH SWT lengkap goresan pena arab, latin dan terjemahan bahasa Indonesianya.

Doa Nabi Daud Memohon Cinta Allah SWT


Doa yang pertama yaitu doa Nabi Daud untuk cinta ALLAH SWT dimana isi dari doanya yaitu memohon dan meminta supaya ALLAH SWT mengasihi kita dan kita mengasihi ALLAH SWT lebih dari apapun juga yang ada di dunia ini. Berikut ini lafadz doanya beserta latin dan terjemahnya.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِيْ يُبَلِّغُنِي حُبَّكَ اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أََحَبَّ إِلَيَّ مِنْ نَفْسِيْ وَأَهْلِيْ وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ

Allâhumma innî as`aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalal ladzî yuballighunî hubbaka. Allahumaj ‘al hubbaka ahabba ilayya min nafsî wa ahlî wa minal mâ’il bârid.

Artinya : Ya Allah, bergotong-royong saya memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan saya memohon kepada-Mu perbuatan yang sanggup mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cinta-Mu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang masbodoh (di padang yang tandus).” (HR. At-Tirmidzi)

Doa Nabi Daud Agar Suara Merdu


Doa selanjutnya yaitu doa Nabi Daud supaya bunyi bagus. Doa ini banyak diamalkan para pembaca Al-Qur’an dengan tujuan supaya mereka mempunyai bunyi yang merdu dan cantik menyerupai bunyi Nabi Daud AS sehingga bisa dipakai untuk hal hal baik menyerupai membaca Al Quran, sholawat dan lain sebagainya. Berikut ini bacaan doanya dalam goresan pena arab, latin dan artinya.


Allohumma innii as-aluka shoutan khofiifan wasadiidan kashouti daawuda ‘alaihis salaam.

Artinya : Ya Allah bergotong-royong saya mohon kepada-Mu bunyi yang ringan lagi cantik dan kuat/keras sebagaimana bunyi Nabi Dawud ‘alaihis salam.

Doa Nabi Daud Melembutkan Hati yang Keras


Mukjizat Nabi Daud yang menciptakan ia sanggup melunakan atau melembutkan besi dengan jarinya yaitu sebuah mukjizat yang luar biasa. Namun, jikalau dia sanggup menggunakannya untuk melunakan besi, maka dibutuhkan jikalau kita bisa menggunakannya dan  sanggup meluluhkan atau melembutkan hati seseorang yang keras sekeras besi. Doa Nabi Daud melunakkan hati ini bisa dipakai untuk melembutkan hati anak, istri, suami dan keluarga kita. Berikut ini lafadz doanya dalam goresan pena arab, latin dan artinya.

اَللَّّهُمَّ لَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ لَيِّنْتَ لِدَاْوُدَ الْحَدِيدْ

Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li Daudal hadid

Artinya: “Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana Kamu melembutkan Daud (akan) besi” 

Demikianlah teks bacaan Doa Nabi Daud melembutkan hati, bunyi cantik dan untuk cinta ALLAH SWT lengkap bahasa arab, latin dan artinya. Insyaallah dengan mengamalkan dan membaca doa ini, apa yang kita inginkan akan tercapai dan dikabulkan oleh ALLAH SWT. Wallahu a'lam.