Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Semoga Blog Menarik Banyak Pengunjung

Tips Agar Blog Menarik Banyak Pengunjung - Saya sangat percaya bahwa kini setiap bisnis harus mempunyai sebuah blog. Ratusan bisnis dari semua jenis dan ukuran, memakai blog sebagai cara paling efektif dan secara konsisten untuk membuatkan bisnisnya. Oleh sebab itu konten blog yang baik sanggup mengarahkan pengunjung dari mesin pencari dan instruksi dari situs-situs lain.
Seperti yang diperlukan oleh para blogger, lebih lagi untuk blogger pemula. Dan saya menemukan bahwa blog yang update rutin, semakin banyak pengunjung di situs web mereka. Blog yang menerbitkan 15+ postingan perbulan mendapat hampir 3.5x lebih banyak pengunjung dari blog yang menerbitkan antara 0 -. 3 posting bulanan
Tentu saja, blogging secara efektif tidak semudah hanya menulis posting dan menunggu pengunjung untuk datang. Kita perlu tahu bagaimana untuk mempromosikan blog. Dan katanya, mempromosikan blog yaitu lebih gampang daripada mempromosikan produk. Selain dari itu, blogging membantu Anda dikenal banyak orang, membangun keahlian, menjawab pertanyaan, dan mendorong loyalitas pelanggan.


Mulai Dengan Kualitas
Bagian pertama paling penting biar mendapat pengunjung ke blog yaitu mempunyai konten yang banyak, dan ini tidak cukup hanya mempublikasikan postingan. Perlu suatu postingan yang menarik dan unik.
Ada tiga opsi yang perlu kita ketahui.
1. Membuat topik konten yang paling baru.
2. Membuat topik konten yang sama dengan lebih baik dari orang lain.
3. Mencakup topik yang sudah ada dengan cara baru.
Jika konten blog Anda tidak ada dalam salah satu kategori di atas, akan sangat sulit mempromosikannya.
Opsi pertama yaitu yang paling sulit untuk dilakukan. Dalam kebanyakan kasus, topik yang ingin Anda posting ihwal sesuatu telah dibahas. Tetapi jikalau Anda mempunyai sebuah aliran baru, atau Anda mempunyai kesempatan untuk menjadi yang pertama untuk menulis, segeralah lakukan!
Opsi kedua dan ketiga yang mana konten dasar paling baik. Melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada orang lain sanggup berarti akan lebih mendalam, atau sanggup berarti menyederhanakan topik. Melakukan apa pun yang akan menunjukkan nilai lebih bagi pembaca.
Cara lain Anda sanggup menciptakan topik yang lebih baik yaitu melaksanakan itu dengan cara yang baru. Bisa jadi Anda menulis dari perspektif yang berbeda, memakai lebih visual, menunjukkan pendapat baru, atau menghubungkan ini itu dengan cara yang unik.
Sebelum menciptakan topic konten, cari tahu apa yang sedang populer. Gunakan alat ibarat Buzzsumo untuk menemukan konten yang paling terkenal pada topik dan membacanya. Cari kata kunci di Google dan membaca hal-hal yang punya peringkat di halaman pertama. Ini akan memberi Anda menunjukkan wangsit yang jelas.
Promosi dimulai dengan ide-ide konten Anda. Sebelum Anda menulis sesuatu, berpikir ihwal bagaimana Anda akan membuatnya besar.
Strategi untuk Mempromosikan Blog Anda 
Demikian tips dasar biar blog menarik banyak pengunjung. Anda juga tentu punya cara yang berbeda, beritahu saya bagaimana cara Anda di kolom komentar. Semoga bermanfaat.